Jumat, 06 Februari 2009

Menonton YouTube di TV

Sebelumnya maaf bagi yg udah tau...


Apakah pernah terpikir oleh kamu nikmatnya untuk duduk di sofa sambil menonton YouTube di TV ?
Kini hal tersebut dapat dilakukan dengan adanya YouTube untuk televisi, untuk saat ini dapat diakses melalui Sony PS3 dan konsol game Nintendo Wii di
Code:
http://www.youtube.com/tv
Walaupun masih dalam tahap beta, YouTube TV menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan, memungkinkan kamu mencari, menonton dan berbagi video YouTube pada layar TV hanya dengan beberapa klik di remote TV kamu.




Dengan teks berukuran besar dan navigasi yang disederhanakan, menonton YouTube di TV menjadi mudah. Fitur auto-play di YouTube TV juga memungkinkan pengguna untuk menonton video yang saling berhubungan satu diikuti dengan yang lain tanpa perlu menekan tombol apapun seperti yang biasa dilakukan saat menonton TV. YouTube TV juga tersedia secara internasonal di 22 wilayah geografis dalam lebih dari 12 bahasa.

YouTube hari ini sudah menggandeng berbagai perusahaan TV besar dan menyiapkan pabrikan box untuk membawa YouTube ke dalam ruang keluarga kamu. Walaupun begitu, alat elektronik hari-hari ini yang memiliki browser atau akses ke YouTube tetap saja masih jarang. Harapan aq situs ini dapat membantu mendorong evolusi industri menuju menonton web video melalui televisi.

YouTube mengatakan bahwa situs hanya tersedia untuk PlayStation 3 dan Wii. Saat mengunjunginya dengan komputer, kamu akan diarahkan pada homepage YouTube normal.




Apabila kamu tidak memiliki PS3 atau Wii tetapi penasaran dengan layanan baru YouTube ini, kita dapat "menipu" YouTube untuk berpikir bahwa browser komputer kamu adalah browser PS3.

Caranya sbb :

1. Install User Agent Switcher 0.6.11 untuk FireFox
2. Ganti User Agent browser Anda menjadi "Mozilla/5.0 (PLAYSTATION 3; 2.00)" atau "Opera/9.23 (Nintendo Wii; U; ; 1038-58; Wii Internet Channel/1.0; en)"
3. Buka
Code:
http://www.youtube.com/tv
4. Tekan tombol F11 (fullscreen di Firefox)
5. Hubungkan PC kamu ke TV


Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger